Download aplikasi gratis serta update informasi terlengkap seputar teknologi

Friday, December 4, 2015

Percepat Ponsel dengan DU Speed Boster 2.7.7 Apk

Percepat Ponsel dengan DU Speed Boster 2.7.7 Apk Diposkan Oleh : Eliyanto Sarage

Percepat Ponsel dengan DU Speed Boster

DU Speed Booster adalah sebuah aplikasi untuk mengoptimalkan dan membersihkan Android dengan tambahan fitur keamanan antivirus bawaan GRATIS. Aplikasi ini dapat meningkatkan kecepatan ponsel Anda sebesar 60%, membersihkan file sampah (cache) dari sistem Android Anda, dan meningkatkan ruang penyimpanan yang tersedia pada kartu SD Anda. Ini adalah solusi optimasi ponsel Android menyeluruh dengan kombinasi fungsi canggih aplikasi task cleaner, peningkat kecepatan dan RAM, penganalisis penyimpanan (sampah & cache), dan master penjaga & perlindungan antivirus (keamanan) untuk ponsel Anda.

Fitur DU Speed Booster

  1. Akselerator Kecepatan : Membuat aplikasi dan game Android anda lebih cepat daripada sebelumny.
  2. Pembersihan Sampah : Membersihkan memori telepon bawaan dan kartu SD Anda dari file sampah dan cache untuk mempercepat ponsel.
  3. Pengelolaan Aplikasi Lanjutan : Kendalikan aplikasi Anda untuk menjaga ruang penyimpanan tetap bersih dan teratur.
  4. DU Security : Pemindai antivirus, pengelola izin. Dengan cepat memindai aplikasi dan file pada ponsel untuk melindungi perangkat dari virus dan Trojan dengan antivirus.
DU Speed Booster akan membantu untuk mengontrol ponsel Anda dan memaksimalkan aplikasi latar belakang, ruang memori, file sampah (cache) dan tenaga baterai, serta memeriksa izin aplikasi dan mengamankan ponsel Anda dari virus.
DU Speed Boster 2.7.7
DU APPS STUDIO
Download

Terima kasih telah berkomentar